Perbankan Sehari-hari

Home|Business|Citi Business Solutions|Perbankan Sehari-hari

Mudahnya melakukan transaksi bisnis Anda sehari-hari.

Mudahnya melakukan transaksi bisnis Anda sehari-hari.

Percayakan segala pengelolaan arus kas dan transaksi perbankan perusahaan Anda kepada kami. Berikan fokus lebih kepada pengembangan kegiatan inti bisnis Anda.

Rekening operasional

Kami ingin membantu bisnis Anda menjadi yang terdepan, untuk itu kami menyediakan rekening yang tak hanya mengelola arus kas Anda, tetapi juga mengupayakan peluang bisnis global secara maksimal dengan pilihan mata uang yang bervariasi.

Tepat untuk Anda bila:

Mengubah perusahaan Anda lebih kompetitif.

  • Fleksibilitas penerimaan domestik melalui 14.000 jaringan ATM bersama di seluruh Indonesia.
  • Laporan keuangan bulanan akan dikirim ke alamat Anda untuk pemeriksaan dan pembukuan.
  • Juga tersedia dalam mata uang SGD, AUD, NZD, GBP, EUR, JPY, HKD dan CAD.
Deposito

Memiliki cadangan dana memang baik untuk bisnis Anda, tetapi kami ingin Anda memperoleh lebih. Dapatkan pendapatan bunga dengan Citibank Time Deposit, yang juga tersedia dalam 4 mata uang asing.

Tepat untuk Anda bila:
Pembukaan dan Pengelolaan Rekening

Dokumen ini dan syarat dan ketentuan yang tercantum pada formulir deklarasi Pernyataan dan Penerimaan Pajak Amerika Serikat (FATCA) merupakan Syarat dan Ketentuan Pembukaan dan Pengoperasian Rekening yang mengatur dan berlaku atas setiap jenis rekening apapun yang dibuka Nasabah pada cabang-cabang Citibank N.A., Indonesia dan atas segala produk dan layanan yang tersedia bagi Nasabah.


I. KETENTUAN UMUM


I.1 Pengertian
I.2 Data
I.3 Rekening
I.4 Penyetoran
I.5 Pengiriman atau Pemindahan atau Penarikan Dana
I.6 Laporan
I.7 Contoh Tanda Tangan
I.8 Biaya
I.9 Pembayaran
I.10 Pajak

II. PRODUK-PRODUK

II.1 Rekening Giro/Tabungan/Deposito

III. LAYANAN

III.1 Layanan CitiPhone Banking 24-Jam
III.2 Layanan Instruksi Manual
III.3 Layanan Perbankan lainnya
III.4 Layanan Kartu Debet Citibank (khusus untuk Nasabah Usaha Dagang/Perusahaan Dagang)
III.5 Layanan ATM (khusus untuk Nasabah Usaha Dagang/Perusahaan Dagang)

IV. LAIN-LAIN

IV.1 Perubahan Syarat dan Ketentuan
IV.2 Pemberitahuan
IV.3 Tanggung Jawab Terbatas
IV.4 Dana dan Kuasa dari Nasabah
IV.5 Kerahasiaan Bank
IV.6 Hukum Yang Berlaku

V. FATCA

V.1 Nasabah diklasifikasikan sebagai entitas Amerika Serikat apabila memenuhi salah satu dari kategori sebagai berikut:
V.2 Dalam hal Nasabah diklasifikasikan sebagai Entitas Amerika Serikat
V.3 Nasabah dikategorikan sebagai U.S. Indicia apabila memenuhi salah satu kategori sebagai berikut:
V.4 Dalam hal dimana Nasabah diklasifikasikan sebagai U.S. Indicia
V.5 Dalam hal dimana Nasabah bukan Entitas Amerika Serikat, Nasabah harus menyatakan dan menjamin bahwa Nasabah adalah bukan Entitas Amerika Serikat untuk kepentingan pajak penghasilan Amerika Serikat, dan Nasabah tidak bertindak untuk dan atas nama Entitas Amerika Serikat. Nasabah mengakui bahwa pernyataan palsu atau penafsiran yang salah atas hal status pajak oleh orang Amerika Serikat dapat menyebabkan hukuman berdasarkan undang-undang Amerika Serikat.
V.6 Apabila ada perubahan terhadap status indicia Nasabah atau yang berkaitan dengan pergantian FATCA status, maka Nasabah setuju Citibank N.A., Indonesia berhak untuk melakukan tindakan yang dianggap perlu, namun tidak terbatas pada penolakan dari setiap instruksi yang diberikan oleh Nasabah untuk membeli produk investasi, likuidasi terhadap asset yang terkena dampak dan/atau transfer dari rekening Nasabah ke sebuah rekening alternatif. Sebagai konsekuensinya, Nasabah setuju untuk menanggung semua biaya dan beban yang dikeluarkan oleh Citibank N.A., Indonesia.
V.7 Jika Nasabah bukan Entitas Amerika Serikat, Nasabah menyatakan dan menjamin bahwa Nasabah bukan entitas Amerika Serikat untuk kepentingan pajak penghasilan pajak Amerika Serikat dan FATCA.

VI. JASA PELAYANAN OFFSHORE

"Nasabah menyatakan bahwa Nasabah datang ke cabang Citibank atas keinginan Nasabah sendiri untuk pengajuan, pembukaan dan/atau melakukan perubahan atas Rekening di Indonesia. Nasabah menyatakan bahwa baik Citibank N.A., Indonesia maupun agen/karyawan tidak menghubungi Nasabah sehubungan dengan transaksi saat ini maupun memberikan rekomendasi atau saran dalam pengajuan, pembukaan dan/atau perubahan atas Rekening. Cabang Citibank N.A., Indonesia bertindak atas dasar permintaan Nasabah sendiri.

Nasabah juga menyatakan bahwa Nasabah tidak dapat melakukan perubahan atas Rekening, kecuali dilakukan oleh Nasabah sendiri dimana Nasabah berada di Indonesia saat dilakukannya transaksi atau atas pengajuan khusus atas permintaan Nasabah.

Nasabah menyetujui untuk bertanggung-jawab dan menaati hukum, peraturan dan ketentuan yang berlaku dengan penggunaan Offshore Wealth Service termasuk pajak, nilai tukar atau penanaman modal dan untuk semua persyaratan pembayaran, pelaporan atau pemenuhan kelengkapan dokumen yang mungkin berlaku sehubungan dengan kewarganegaraan, domisili atau tempat tinggal Nasabah atau lokasi dimana Offshore Wealth Service dapat dilakukan."

Dokumen ini telah disesuaikan dengan Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan termasuk Ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

JAVASCRIPT DINONAKTIFKAN