Syarat dan
Ketentuan
Complimentary 4th Night Stay+
Syarat dan Ketentuan
Kondisi Umum
- Penawaran ini hanya berlaku bagi Pemegang Kartu Utama Kartu Kredit Citi Prestige.
- Untuk dapat menikmati penawaran ini, Pemegang Kartu harus melakukan pemesanan minimum sebanyak 4 (empat) malam berturut-turut. Manfaat yang diberikan adalah maksimum 1 (satu) malam. Biaya menginap pada malam lainnya akan dibebankan kepada Pemegang Kartu.
- Penawaran ini dapat digunakan hingga 5 (lima) kali dalam satu tahun kalender
- Metode pembayaran untuk menikmati penawaran ini mengikuti tabel sebagai berikut:
- Penawaran ini tidak berlaku jika Pemegang Kartu check-out lebih awal.
- Harga adalah per kamar per malam, berdasarkan pada single / double occupancy dan tergantung pada ketersediaan kamar pada saat pemesanan.
- Penawaran ini hanya diberikan untuk 1 (satu) malam per Pemegang Kartu Utama per kamar per pemesanan. Penawaran ini tidak dapat diuangkan.
- Pemegang Kartu yang melakukan pemesanan harus merupakan salah satu tamu yang menginap.
- Untuk mendapatkan penawaran ini, Pemegang Kartu Citi Prestige harus melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui Layanan Citi Prestige Concierge. Tamu walk-in yang belum melakukan pemesanan terlebih dahulu tidak dapat menikmati penawaran ini.
- Fasilitas ini tidak dapat dipindahtangankan atau diwakilkan.
- Fasilitas ini wajib digunakan pada periode yang sama dengan periode menginap yang dipesan.
- Tipe kamar yang dipesan dan tipe kamar yang diberikan dalam penawaran ini harus merupakan tipe kamar yang sama.
- Full and Half board room stays
- Single and multi-room suites
- Home & Farm Stays
- Serviced apartments
- Villas
- Paket menginap dan tarif member, seperti sewa hotel dan mobil, promosi paket hotel dan makanan
- Pemesanan / reservasi wajib dilakukan paling lambat 24 jam sebelumnya dan tergantung pada ketersediaan ruangan saat pemesanan dilakukan.
- Pemesanan menginap secara back-to-back tidak berlaku. Yang dimaksud pemesanan menginap secara back-to-back adalah penginapan di:
- Hotel yang sama, di kota yang sama dan
- Hotel yang berbeda, di kota yang sama
- Kota” dimaksud:
Area yang didefinisikan oleh Google Maps sebagai area di luar perbatasan dianggap sebagai kota lain.
“Pemesanan Back to Back” dimaksud: - Penginapan dimana tanggal check in kurang dari 7 hari sejak tanggal check out sebelumnya.
- Contoh: Reservasi yang dibuat untuk tanggal 8/1/2020-12/1/2020 setelah tanggal 1/1/2020—7/1/2020 tidak berlaku untuk penawaran ini.
- Dalam kondisi tersebut, Pemegang Kartu hanya akan mendapatkan 1 (satu) malam gratis/cash back menginap untuk total pemesanannya.
Kartu Kredit Citi Prestige berlogo Mastercard® | Kartu Kredit Citi Prestige berlogo Visa |
---|---|
Keseluruhan biaya menginap di hotel akan dibebankan ke Kartu Kredit Citi Prestige. | Keseluruhan biaya menginap di hotel akan dibebankan ke Kartu Kredit Citi Prestige. |
Pada saat pemesanan, Pemegang Kartu Kredit Citi Prestige akan dikenakan biaya menginap di hotel secara penuh di muka. | Pada saat pemesanan, Pemegang Kartu akan dikenakan biaya yang telah dikurangi dengan penawaran menginap gratis 1 (satu) malam terhitung dari tarif kamar rata-rata per malam selama masa menginap di hotel yang sama. |
Pemegang kartu akan menerima pengembalian biaya (cash back) menginap 1 (satu) malam berdasarkan dari tarif kamar rata-rata per malam selama masa menginap di hotel yang sama. Cash back akan diberikan kepada Pemegang Kartu dalam waktu 90 hari atau 2 billing cycle setelah Pemegang Kartu melakukan pembayaran secara penuh saat booking. Penawaran ini berdasarkan pada jumlah orang maksimum yang diizinkan per tipe kamar dan tidak termasuk biaya pajak, biaya tambahan, dan biaya layanan lainnya yang timbul sehubungan dengan akomodasi. Biaya pajak, biaya layanan, biaya makanan dan semua biaya lainnya, akan dibebankan langsung ke pada Pemegang Kartu Kredit Citi Prestige (termasuk pajak yang berlaku dan biaya layanan) oleh hotel yang bersangkutan berpartisipasi. |
Penawaran ini berdasarkan pada jumlah orang maksimum yang diizinkan per tipe kamar dan tidak termasuk biaya pajak, biaya tambahan, dan biaya layanan lainnya yang timbul sehubungan dengan akomodasi. Biaya pajak, biaya layanan, biaya makanan dan semua biaya lainnya, akan dibebankan langsung ke pada Pemegang Kartu Kredit Citi Prestige (termasuk pajak yang berlaku dan biaya layanan) oleh hotel yang bersangkutan berpartisipasi. |
o Penawaran ini tidak berlaku untuk jenis jenis kamar berikut:
Pembatalan dan Biaya
- Pembatalan dan perubahan pemesanan hanya dapat dilakukan melalui layanan Citi Prestige Concierge.
- Biaya pembatalan dan perubahan yang berlaku tergantung pada ketentuan dari setiap hotel yang berpartisipasi dan akan ditagihkan langsung pada Kartu Kredit Citi Prestige.
- Jika reservasi dibatalkan, diubah, atau check-out terjadi sebelum malam keempat, penawaran ini tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau sejenisnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi, diskon, loyalty rewards atau penawaran lainnya.
- Jika pemesanan dilakukan melalui Concierge pada saat atau sebelum 31/12/2019, setiap perubahan atau pembatalan yang dilakukan pada pemesanan akan dianggap sebagai penggunaan dari manfaat 2019.
- Perubahan atau pemesanan ulang yang dilakukan setelah tanggal 31/12/2019 akan dianggap sebagai bagian dari penggunaan manfaat tahun 2020.
- Semua pemesanan yang dilakukan pada saat atau setelah 1/1/2020 akan dianggap sebagai penggunaan manfaat tahun 2020 terlepas dari tanggal check in/check out.
Lain-lain
- Pemegang Kartu mengetahui bahwa barang dan jasa yang dideskripsikan disediakan oleh jaringan hotel pihak ketiga dan bukan oleh Citibank.
- Citibank dan hotel-hotel yang berpartisipasi berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan dari penawaran ini dengan pemberitahuan paling lambat 30 hari kerja sebelumnya.
- Syarat dan ketentuan Program ini dibuat dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dalam hal terjadinya ketidaksesuaian penafsiran terhadap syarat dan ketentuan ini, maka syarat dan ketentuan program ini dalam Bahasa Indonesia yang berlaku.
Airport Transfer Program+
Syarat dan Ketentuan
Kondisi Umum
- Penawaran ini berlaku untuk Pemegang Kartu Utama Kartu Kredit Citi Prestige.
- Setiap Pemegang Kartu Kredit Citi Prestige berhak atas 1 (satu) kali layanan pengantaran dari/ke bandara gratis dengan mobil mewah pada setiap perjalanan. Pemegang Kartu dapat menggunakan layanan ini maksimum 5 (lima) kali dalam 1 (satu) tahun kalender.
- Seluruh biaya yang timbul akan ditagihkan ke Kartu Kredit Citi Prestige.
- Daftar negara dan kota-kota yang berpartisipasi untuk penawaran ini dapat dilihat di halaman 3 dan dapat berubah sewaktu waktu.
- Layanan airport transfer diberikan gratis hingga jarak pengantaran dalam kilometer tertentu sesuai dengan kebijakan di setiap kota. Kelebihan biaya diluar jarak pengantaran gratis akan diinformasikan pada Pemegang Kartu pada saat konfirmasi pemesanan. Pemegang Kartu akan ditagihkan untuk kelebihan biaya per kilometer. Info mengenai jarak pengantaran gratis di setiap kota, hubungi layanan Citi Prestige Concierge melalui Citi Prestige Executive di (021) 252 9700 (021) 252 9700.
- Jika ada tambahan lokasi perhentian selain tujuan utama, maka biaya pembatalan / perubahan, dan biaya menunggu akan dikenakan dan ditanggung oleh Pemegang Kartu.
- Batas maksimum jumlah penumpang dan/atau jumlah koper per mobil (business sedan) adalah maksimum 2 koper besar dan 3 penumpang per mobil.
Pemesanan
- Penawaran layanan tergantung pada ketersediaan saat melakukan pemesanan. Mitra berhak mengubah tipe kendaraan tergantung persediaan.
- Pemesanan harus dilakukan paling lambat 72 jam sebelum jadwal penerbangan. Citibank berhak menolak pemesanan yang diajukan dalam waktu kurang dari 72 jam sebelum jadwal perjalanan.
Pembatalan dan Biaya
- Tidak dikenakan biaya untuk pembatalan atau perubahan pemesanan yang dilakukan lebih dari 48 jam sebelum layanan digunakan. Jika layanan yang dibatalkan masih termasuk dalam jumlah layanan yang masih digratiskan, maka layanan dianggap tidak terpakai.
- Untuk pembatalan yang dilakukan dalam waktu 48 jam sebelum jadwal layanan, Pemegang Kartu akan dikenakan biaya 100%. Untuk perubahan yang dilakukan dalam waktu 48 jam sebelum layanan digunakan, Pemegang Kartu akan dikenakan biaya perubahan pemesanan, yang bervariasi pada setiap bandara.
- Biaya tambahan akan dikenakan untuk penambahan jumlah koper, permintaan kendaraan yang lebih besar atau permintaan untuk kursi bayi/balita. Pemegang Kartu wajib menginformasikan jumlah penumpang dan koper saat pemesanan.
Lain-lain
- Layanan yang digratiskan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau sejenisnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi, diskon, atau penawaran lainnya.
- Citibank dan mitra yang berpartisipasi berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan dari penawaran ini dengan pemberitahuan paling lambat 30 hari kerja sebelumnya.
- Pemegang Kartu yang melakukan perjalanan bertanggungjawab untuk memperhitungkan dan menyediakan waktu yang cukup untuk mencapai airport dan check-in sebelum counter check-in ditutup. Kondisi lalu lintas setempat dan keadaan yang diluar dugaan dapat mempengaruhi waktu perjalanan, dan Pemegang Kartu menerima risiko tersebut ketika menggunakan layanan airport transfer.
- Pemegang Kartu mengetahui bahwa Airport Service disediakan oleh pihak ketiga, dan bukan oleh Citibank. Kendaraan yang digunakan adalah tipe mobil sedan eksekutif. Tipe kendaraan yang digunakan tergantung pada ketersediaan, dan Citibank tidak menjamin untuk tipe kendaraan tertentu. Citibank tidak bertanggungjawab atas perilaku atau kelalaian dari pihak ketiga penyedia layanan, atau atas kekurangan pada fasilitas dan layanan yang ditawarkan. Secara khusus, Citibank tidak bertanggung jawab atas kerugian, cedera, atau kematian yang terjadi selama/dalam penggunaan fasilitas dan layanan.
- Syarat dan ketentuan Program ini dibuat dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dalam hal terjadinya ketidaksesuaian penafsiran terhadap syarat dan ketentuan ini, maka syarat dan ketentuan program ini dalam Bahasa Indonesia yang berlaku.
Daftar Negara yang berpartisipasi dalam penawaran ini:
Country | City |
---|---|
Australia | Brisbane |
Melbourne | |
Perth | |
Sydney | |
Cambodia | Phnom Penh |
China | Beijing |
Guangzhou | |
Hangzhou | |
Shanghai - Hongqiao | |
Shanghai - Pudong | |
Hongkong | Hongkong Island |
Hongkong Island S | |
Kowloon | |
New Territories | |
India | Bangalore |
Delhi | |
Mumbai | |
Indonesia | Bali |
Jakarta | |
Japan | Osaka - Kansai |
Tokyo - Haneda | |
Tokyo- Narita | |
Macau | Macau |
Malaysia | Kuala Lumpur |
New Zealand | Auckland |
Philippines | Manila |
Singapore | Singapore |
Korea | Seoul - Gimpo |
Seoul- Incheon | |
Taiwan | Kaohsiung |
Songshan | |
Taipei | |
Thailand | Bangkok- Zone 1 |
Bangkok- Zone 2 | |
Bangkok- Zone 3 | |
Phuket | |
Vietnam | Hanoi |
Ho Chi Minh City |
Airport Lounge Access+
Syarat dan Ketentuan
- Penawaran ini berlaku untuk Pemegang Kartu Utama Kartu Kredit Citi Prestige.
- Pemegang Kartu dapat menikmati akses gratis airport lounge hingga 5 (lima) kali dalam 1 (satu) tahun kalender dengan menggunakan kartu keanggotaan Priority Pass.
- Kartu keanggotaan Priority Pass akan dikirimkan ke Pemegang Kartu Kredit Citi Prestige setelah Pemegang Kartu mengaktifkan Kartu Kredit Citi Prestige.
- Kartu keanggotaan Priority Pass tidak dapat dipindahtangankan dan hanya dapat digunakan hingga tanggal kadaluwarsa yang tertulis di Kartu Priority Pass.
- Kartu keanggotaan Priority Pass bukan merupakan alat pembayaran dan bukan merupakan bukti kredit. Upaya untuk menggunakannya sebagai alat pembayaran dan sebagai bukti kredit merupakan penipuan.
- Untuk mengakses masuk ke airport lounge, Pemegang Kartu wajib menunjukkan kartu keanggotaan Priority Pass yang aktif dan masih berlaku. Kartu Keanggotaan ini tidak dapat digantikan dengan kartu lainnya.
- Pengunaan airport lounge yang melebihi batas yang disebut pada butir 2 diatas akan dikenakan biaya masuk airport lounge per kunjungan per orang sebesar USD 27,- . yang akan ditagihkan pada Lembar Penagihan dalam mata uang Rupiah menggunakan nilai tukar yang ditentukan oleh MasterCard International/ Visa International/ Prinsipal lainnya dan nilai tukar yang berlaku di Citibank pada tanggal pembukuan transaksi.
- Untuk melihat daftar lokasi Priority Pass airport lounge yang terkini, kunjungi www.prioritypass.com.
- Syarat dan Ketentuan mengenai penggunaan kartu keanggotaan Priority Pass berlaku. Info lebih lanjut, kunjungi https://www.prioritypass.com/en/conditions-of-use
- Syarat dan ketentuan Program ini dibuat dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dalam hal terjadinya ketidaksesuaian penafsiran terhadap syarat dan ketentuan ini, maka syarat dan ketentuan program ini dalam Bahasa Indonesia yang berlaku.
Travel Insurance+
Khusus untuk Anda Pemegang Kartu Kredit Citi Prestige, nikmati fitur Asuransi Perjalanan untuk setiap transaksi pembelian tiket pesawat dengan menggunakan Kartu Kredit Citi Prestige.
Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya, klik disini.