Transfer dan Pembayaran

Home|Hubungi Kami|Citibank Online|Transfer dan Pembayaran

Citibank Online.

Keleluasaan transfer dana, kapan saja, dimana saja.

Citibank Online. Keleluasaan transfer dana, kapan saja, dimana saja.

Nasabah Citibank Yang Terhormat,

Kami informasikan bahwa efektif tanggal 1 Oktober 2016, limit transaksi transfer dana melalui Citibank Online dan Citi Mobile akan berubah dengan detil sebagai berikut:

Transfer ke Bank Lain di Indonesia Limit per Hari Limit per Transaksi
Transfer real-time melalui jaringan ATM Bersama (termasuk ke BCA) Rp50.000.000 Rp25.000.000
Transfer melalui Kliring (SKN) Rp250.000.000 Rp100.000.000

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda untuk memilih Citibank sebagai mitra perbankan Anda.


Transfer dana domestik atau internasional dengan mudah dan tanpa biaya.

Tepat untuk Anda bila:
Tepat untuk Anda bila:
  1. Anda menginginkan fleksibilitas dan kenyamanan transfer dana dimana saja dan kapan saja.
  2. Anda tak punya waktu untuk pergi ke kantor cabang Citibank.
  3. Anda ingin mengirimkan uang ke keluarga tercinta atau relasi Anda.


LOGIN KE CITIBANK ONLINE
Keuntungan
  • Transfer real-time ke bank di jaringan ATM Bersama termasuk BCA
    Dengan Citibank Online, nikmati kenyamanan transfer dana real-time ke lebih dari 75 bank di Indonesia, termasuk BCA. Selain itu Anda juga dapat menggunakan fasilitas transfer melalui Kliring (SKN) ke hampir semua bank di Indonesia, dimana dana Anda akan tiba maksimum pada 2 hari kerja.
  • Citibank Global Transfer
    Transfer dana ke luar negeri lebih mudah dengan Citibank Global Transfer, Anda dapat mengirimkan uang real-time ke Citibank di lebih dari 15 negara.
  • Pemindahan Dana Terjadwal/Rutin
    Tentukan tanggal instruksi Anda atau jadwal Anda setiap bulan, instruksi transfer Anda akan dilakukan secara otomatis.
  • Citibank 1Bill
    Jika Anda mempunyai Kartu Kredit Citi, lupakan mengingat tanggal jatuh tempo tagihan telepon, televisi, atau handphone Anda. Daftarkan 1Bill untuk membayar tagihan bulanan Anda secara otomatis dengan Kartu Kredit Citi Anda.
Cara

Pembayaran dan Transfer

  • Pilih ‘Pembayaran & Transfer' dari menu navigasi di atas.
  • Anda akan diharuskan untuk memasukkan One-Time PIN (OTP). Klik disini untuk mengetahui OTP lebih lanjut.
  • Klik ‘Tambahkan Penerima Dana' jika Anda melakukan transfer pertama kali untuk Penerima Dana tertentu. Ikuti langkah-langkah untuk menambahkan Penerima Dana pada bagian ‘Tambah Penerima Dana’ di halaman ini.
  • Pilih Rekening Penerima Dana dan rekening sumber dana Anda.
  • Lengkapi informasi mengenai transfer Anda (jumlah, pesan, dll).
  • Konfirmasi untuk menjalankan perintah transfer Anda.

Tambah Penerima Dana

  • Anda akan diharuskan untuk memasukkan informasi mengenai Penerima Dana Anda (nomor rekening, kode bank, dll).
  • Untuk transfer melalui ATM Bersama atau melalui Kliring (SKN), klik ‘CARI’ untuk mencari kode bank Anda.
  • Setelah berhasil menambahkan Penerima Dana, aktifkan Penerima Dana tersebut. Anda akan membutuhkan Transaction Activation Code (TAC) untuk mengaktifkan.
  • TAC akan dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel Anda yang terdaftar. Selain itu, Anda dapat memperoleh TAC untuk Penerima Dana tersebut dengan menelepon Layanan 24-Jam CitiPhone Banking 69999 dengan menggunakan PIN-Telepon (T-PIN) Anda.
  • Setelah Penerima Dana Anda aktif, Anda dapat melakukan pembayaran atau transfer ke Penerima Dana tersebut.
  • Ikuti langkah-langkah untuk melakukan Pembayaran dan Transfer pada bagian ‘Pembayaran dan Transfer’ di halaman ini.
Limit dan Biaya
Limit Dana tiba Biaya
Transfer ke rekening di Citibank      
Transfer ke rekening Citibank Saya Tidak Terbatas Real-time Gratis
Pembayaran ke Kartu Kredit Citi Saya Tidak Terbatas Real-time Gratis
Transfer ke rekening lain di Citibank Rp500,000,000 Real-time Gratis
Transfer ke bank lain di Indonesia      
Transfer real-time melalui jaringan ATM Bersama (termasuk ke BCA) Rp50,000,000 (Rp25,000,000 per transaksi) Real-time Gratis
Transfer melalui Kliring (SKN) Rp250,000,000 (Rp100,000,000 per transaksi) Maks. 2 hari kerja Gratis
Transfer ke bank lain di luar negeri      
Citibank Global Transfer  
Transfer keluar*) USD10,000 Real-time Gratis
Transfer masuk USD10,000 Real-time Gratis
*)bergantung pada peraturan di masing-masing negara, limit mungkin lebih rendah di beberapa negara
Telegraphic Transfer (SWIFT) USD10,000 3-5 hari kerja Gratis

*Negara yang berpartisipasi dalam Citibank Global Transfer:

Australia Malaysia Thailand US
China Philippines Bahrain Mexico
Hongkong Singapore Poland Colombia
India Vietnam UAE  
Korea Taiwan UK  
Transaction Activation Code

Kini Citibank menghadirkan Transaction Activation Code (TAC), fitur keamanan tambahan untuk transfer dana ke pihak ketiga melalui Citibank Online.

TAC adalah kode 6 digit untuk mengaktifkan Penerima Dana yang baru saja ditambahkan di Citibank Online. Aktivasi Penerima Dana hanya perlu dilakukan sekali saja.Setelah mendapatkan TAC, Anda bisa mengaktifkan Penerima Dana baru melalui Citibank Online di menu "Pemindahan Dana dan Pembayaran" di sub menu "Aktivasi Penerima Dana".

Setelah mendapatkan TAC, Anda bisa mengaktifkan Penerima Dana baru melalui Citibank Online di menu "Pemindahan Dana dan Pembayaran" di sub menu "Aktivasi Penerima Dana".

TAC diperlukan untuk mengaktifkan Penerima Dana:

  • Nasabah Citibank di Indonesia
  • Penerima Dana Rupiah di Bank Lain di Indonesia
  • Nasabah Citibank di Negara Lain (Citibank Global Transfer)
  • Nasabah bank lain dalam mata uang asing – telegraphic transfer

TAC dapat segera diperoleh melalui:

  • CitiPhone® Banking 24 Jam di 69999* atau (021) 252 9999 detail
  • Email yang terdaftar di sistem Citibank

Klik disini untuk mengetahui cara mendapatkan TAC melalui CitiPhone® Banking 24 Jam.

Jika email Anda belum terdaftar di sistem kami, silakan hubungi CitiPhone® Banking 24 Jam untuk mendaftarkannya.

* Langsung dari ponsel Anda, tanpa kode area

FAQ
Bagaimana jika saya mengganti ATM PIN/Kartu saya dan kemudian saya tidak bisa login, apakah yang harus saya lakukan?

Klik disini untuk registrasi ulang ( Catatan: Apabila Anda klik pada link tersebut, Anda juga harus me-reset semua Pertanyaan Rahasia Anda ) atau Klik tombol Baru Pertama Kali

Langkah 1:

Masukkan nomor CitiCard/Kartu Kredit Citibank, dan nomor Rekening/Account Anda, sama seperti yang Anda gunakan pada saat Anda mendaftarkan User ID dan Password Anda. Untuk ATM PIN CitiCard/Kartu Kredit, gunakan yang paling terbaru).



Langkah 2:

Sistem akan segera mem-verifikasi data-data yang Anda masukkan diatas, dan apabila data yang Anda masukkan benar, maka User ID Anda akan ditampilkan pada layar selanjutnya.

Saya secara tidak sengaja keluar dari sesi Citibank Online tetapi saya tidak dapat langsung mengakses-nya kembali. Mengapa demikian?

Ini merupakan fitur keamanan yang disediakan oleh sistem untuk menghindari pemakaian sesi Anda oleh orang yang tidak berwenang. Sistem memerlukan kurang lebih 5 menit sebelum Anda dapat mengaksesnya kembali.

Saya mengklik kotak 'X' pada bagian kanan atas 'layar' dan koneksi Citibank Online saya telah terputus. Saya telah mencoba kembali dan gagal mengakses Citibank Online. Apa yang harus saya lakukan?

Ini merupakan fitur keamanan yang memerlukan Anda untuk keluar dengan mengklik kotak 'X' pada bagian kanan atas 'layar' atau dengan mengklik 'keluar' pada bagian kanan atas 'layar'. Dalam hal ini, sistem memerlukan kurang lebih 5 menit sebelum Anda dapat mengaksesnya kembali.

Saya mempunyai masalah koneksi di luar negeri, sebaiknya siapa yang saya hubungi?

Anda perlu untuk menghubungi Penyelenggara Jasa Internet lokal Anda.

Jika saya menghadapi masalah dengan transaksi saya melalui Citibank Online kepada siapa saya dapat minta bantuan?

Anda dapat menghubungi CitiPhone Banking 24 Jam dan laporkan kode kesalahan yang terjadi. Dengan demikian, akan membantu kami untuk mengindetifikasi masalah yang Anda hadapi dan memberikan bantuan yang diperlukan.

Saya mempunyai masalah mengakses internet saya, sebaiknya siapa yang saya hubungi?

Anda perlu untuk menghubungi Penyelenggara Jasa Internet Anda untuk bantuan.

Saya mendapatkan pesan kesalahan yang berhubungan dengan JavaScript. Sebaiknya apa yang saya lakukan?

Anda perlu untuk mengikuti instruksi-instruksi yang tersedia untuk mengaktifkan pemakaian 'JavaScript'.

Sebaiknya apa yang saya lakukan jika saya lupa PIN ATM atau PIN kartu kredit saya?

Untuk mendapatkan PIN ATM yang baru, Anda dapat menghubungi Kantor Citibank terdekat atau melalui CitiPhone Banking 24 Jam. Untuk mendapatkan PIN kartu kredit, Anda dapat menghubungi
CitiPhone Banking 24 Jam dan PIN baru Anda akan dikirim melalui jasa pos.

Dimana saya bisa mendapatkan Syarat dan Ketentuan mengenai penggunaan Citibank Online

Anda bisa mendapatkan informasi setelah Anda memasukkan nomor kartu dan PIN ATM Anda di Citibank Online.

Saya tidak mempunyai masalah dalam mengakses Citibank Online sebelumnya tetapi hari ini saya sudah mencoba beberapa kali dan tetap gagal untuk mengaksesnya. Apa yang dapat saya lakukan?

Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut sebelum Anda mencoba untuk mengakses kembali:

Untuk pemakai Netscape Communicator 4.06 atau versi lebih tinggi.

  • Klik pada "Edit" dan pilih "Preferences"
  • Dua kali klik pada "Advance"
  • Pilih "Cache"
  • Klik pada "Clear Memory Cache" dan "Clear Disk Cache"
  • Klik pada "OK"
  • Tutup 'browser' Anda

Untuk pemakai Internet Explorer 4.01 atau versi lebih tinggi

  • Klik pada "View" dan pilih "Internet Option"
  • Klik pada "General"
  • Pilih "Temporary Internet Files" dan Klik pada "Delete Files"
  • Klik pada "Yes" untuk konfirmasi
  • Tutup 'browser' Anda

Browser yang mendukung fitur-fitur Citibank Online

Web Browser Windows
ME
Windows
NT 4.0
Windows 2009
Professional
Windows
XP
Mac Os X
Internet Explorer 5.5  
Internet Explorer 6    
Netscape 7.x
Mozilla 1.5+      
Firefox    
Safari 1.x        

Sekarang Anda siap untuk mencoba kembali mengakses Citibank Online.

JAVASCRIPT DINONAKTIFKAN