Contact Us

Home|Hubungi Kami

Hubungi Kami

Merupakan komitmen kami untuk memberikan kepada Anda keleluasaan dan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan Citibank. Jika Anda mempunyai saran, keluhan maupun pujian, kami menawarkan beberapa kemudahan berikut:

  • Live Chat
  • Citibank Online Inbox
  • CitiPhone
  • Kunjungi Kami

Live Chat melalui Citibank Online

Chat with us Now

FAQ
Apakah saya dapat mengakses Live Chat melalui ponsel?

Tidak, Anda hanya dapat mengakses Live Chat melalui www.citibank.co.id di komputer atau laptop.

Apakah saya dapat mengakses Live Chat tanpa masuk ke akun Citibank Online saya? Kapan saya dapat mengakses Live Chat? Layanan apa saja yang tersedia di Live chat?
Cara Akses Live Chat
Mulai chat tanpa masuk ke akun Citibank Online
  • Klik logo “Chat wit Us Now” di atas.
  • Isi semua kolom wajib pada layar Live Chat.
  • Klik tombol Live Chat setelah anda selesai mengisi semua kolom wajib dan selanjutnya Anda dapat langsung mengobrol dengan Live Chat officer kami mengenai informasi produk dan layanan Citibank.
Mulai chat dengan masuk ke akun Citibank Online
Tipe Layanan Chat
Tipe Layanan Pre-Login Chat Post-Login Chat
Pengajuan kartu kredit*
Bantuan masuk akun*
Registrasi Citibank Online*
Pengecekan tagihan kartu kredit*
Rincian transaksi*
Perubahan alamat/email*
Status aplikasi
Perubahan tanggal cetak tagihan
Informasi /penukaran poin rewards*

*)Live Chat officer kami akan memandu anda untuk mendapatkan layanan tersebut di Citibank Online.

Login ke Citibank Online www.citibank.co.id

Untuk pertanyaan bersifat rahasia atau berhubungan dengan rekening Anda:

  • Login dengan menggunakan Username dan Password Anda.
  • Klik “Pesan” yang terletak di bawah menu navigasi bagian atas.
  • Buat dan kirimkan email aman Anda untuk kami tindak lanjuti.
  • Klik di sini untuk login.

CitiPhone Banking

Efektif 1 Oktober 2017, CitiPhone akan beroperasi selama 24 jam untuk layanan kehilangan kartu, blokir
kartu, pembukaan parameter, kenaikan limit sementara dan PIN error reset. Untuk layanan lainnya kami
akan beroperasi setiap hari dari pukul 7:00 pagi WIB hingga 10:00 malam WIB.
Terus gunakan Citibank online dan Citi Mobile untuk kenyamanan bertransaksi Anda.


Lakukan akses bank Anda hanya dengan menekan satu nomor layanan CitiPhone Banking 24-Jam.

FAQ
Bagaimana cara pembukaan atau pengajuan Kartu Kredit/ Ready Kredit Citibank?

Untuk pengajuan Kartu Kredit/Ready Kredit Citibank, silahkan kunjungi www.citibank.co.id

  • Masuk ke Citibank Online
  • Klik pada bagian Kartu Kredit atau Ready Kredit
  • Klik “Daftar Sekarang”
  • Lengkapi semua data
  • Klik “Kirim”
  • Staf Citibank akan menghubungi anda dalam waktu 3 hari kerja ke depan
Bagaimana cara mengubah PIN ATM Kartu Debit/Kredit/Ready Kredit Citibank saya?
Bagaimana cara saya mengubah transaksi Kartu Kredit Citi menjadi cicilan?
Bagaimana cara saya mengubah alamat korespondensi atau alamat email?
Bagaimana saya melakukan pemindahan dana melalui Citibank Online?
Dapatkah saya akses dan mengunduh laporan perbankan atau tagihan Kartu Kredit Citi saya melalui Citibank online?
Apa yang saya harus lakukan jika kehilangan kartu saya?
Bagaimana cara mendapatkan TAC/OTP jika saya pergi keluar negeri?
Bagaimana cara membuka blokir akun CBOL saya?
Berapakah nomor “Swift code” untuk Citibank Indonesia?
Cara Akses CitiPhone
Hubungi Kami
Jakarta (021) 252 9999 / 3000 9999
Bandung (022) 420 9999
Semarang (024) 831 1999
Surabaya (031) 547 9999
Medan (061) 456 9999
Denpasar (0361) 26 9999

Klik di sini untuk Layanan CitiPhone Banking 24 Jam.

Kunjungi Kantor Citibank

Anda juga dapat mengunjungi Kantor Citibank kami untuk berkomunikasi dengan kami. Customer Service kami dengan senang hati akan melayani Anda

Untuk daftar Kantor Citibank, Anda dapat klik disini.


  Sign On to help us serve you better
JAVASCRIPT DISABLED