Contact Us

Home|Hubungi Kami

Hubungi Kami

Merupakan komitmen kami untuk memberikan kepada Anda keleluasaan dan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan Citibank. Jika Anda mempunyai saran, keluhan maupun pujian, kami menawarkan beberapa kemudahan berikut:

  • Mobile Chat
  • Live Chat
  • Citibank Online Inbox
  • CitiPhone
  • Kunjungi Kami

Mobile Chat melalui Citi Mobile

Anda dapat mengirim pesan kepada kami dimana saja dan kapan saja. Layanan Mobile Chat tersedia untuk nasabah Kartu Kredit dan Perbankan Citibank melalui Citi Mobile App. Pastikan Anda telah mengunduh Citi Mobile App dengan versi terbaru dari App Store atau Google Play.

FAQ
Bagaimana saya dapat menguhubungi Citibank?

Layanan Mobile Chat tersedia dengan 3 Langkah mudah:

Step 1: Login ke akun Citi Mobile Anda dan Klik menu “Bantuan” di kanan bawah

Step 2: Klik “Hubungi Kami”

Step 3: Mulai berkomunikasi dengan petugas kami

Pastikan Anda sudah menyalakan fitur Push Notification untuk mendapatkan notifikasi apabila ada pesan balasan yang masuk. Klik disini untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur Push Notification di Citi Mobile App.

Apakah saya bisa menghubungi Citibank melalui Citibank Online? Apakah saya dapat mengirim pesan jika saya tidak memiliki Akun Citi Mobile App? Kapan saya dapat mengakses fitur Citi Mobile Chat? Layanan apa saja yang tersedia di Mobile Chat? Apakah layanan Mobile Chat tersedia untuk semua nasabah? Saya tidak dapat melihat opsi untuk mengakses Mobile Chat di Citi Mobile. Apa yang bisa saya lakukan?
Cara Akses
  • Pastikan Anda sudah mengunduh Citi Mobile® App versi terbaru dari App Store atau Google Play Store di smartphone Anda.
  • Pastikan Anda sudah memiliki akun Citi Mobile® App dan login.Klik di sini untuk mendaftarkan diri.

Layanan Mobile Chat tersedia dengan 3 Langkah mudah:

Step 1: Login ke akun Citi Mobile Anda dan Klik menu “Bantuan” di kanan bawah

Step 2: Klik “Hubungi Kami”

Step 3: Mulai berkomunikasi dengan petugas kami

Pastikan Anda sudah menyalakan fitur Push Notification untuk mendapatkan kabar jika ada balasan.Klik di sini untuk melihat bagaimana caranya menyalakan fitur Push Notification di Citi Mobile® App.

Live Chat untuk nasabah Citigold dan Citi Priority

Chat with us Now

FAQ

Khusus untuk nasabah Citigold dan Citi Priority, layanan Live Chat tersedia untuk menghubungkan Anda dengan Relationship Manager atau Personal Banker yang dapat menjawab semua pertanyaan mengenai investasi dan kebutuhan perbankan. Pastikan Anda telah mengunduh Citi Mobile App dengan versi terbaru dari App Store atau Google Play.

Bagaimana saya dapat menguhubungi Relationship Manager?

Layanan Live Chat tersedia di Citi Mobile App dengan 3 Langkah mudah:

Step 1: Login ke akun Citi Mobile Anda dan Klik menu “Bantuan” di kanan bawah

Step 2: Klik “Live Chat”

Step 3: Anda sudah dapat memulai berkomunikasi dengan Relationship Manager atau Personal Banker Anda

Pastikan Anda sudah menyalakan fitur Push Notification untuk mendapatkan notifikasi apabila ada pesan balasan yang masuk.Klik disini untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur Push Notification di Citi Mobile App.

Apakah saya dapat mengirim pesan jika saya belum memiliki Akun Citi Mobile App? Apakah fitur Live Chat hanya tersedia di Citi Mobile® App? Apakah fitur Live Chat hanya tersedia untuk nasabah yang memiliki Relationship Manager atau Personal Banker? Bagaimana cara untuk mengubah percakapan saya menjadi audio atau video chat? Apakah sesi percakapan di Live Chat akan direkam? Status Relationship Manager atau Personal Banker saya tidak online saat saya mengakses Live Chat. Apa yang dapat saya lakukan? Saya tidak dapat melihat opsi untuk mengakses Live Chat di Citi Mobile. Apa yang bisa saya lakukan? Mengapa nama Relationship Manager atau Personal Banker saya berbeda? Apakah layanan Live Chat tersedia 24 jam? Apakah saya dapat menginstruksikan Relationship Manager atau Personal Banker saya untuk melakukan transaksi melalui Live Chat? Bagaimana cara untuk melakukan transaksi? Saya menerima pesan error ketika ingin menggunakan Live Chat. Apa yang harus saya lakukan? Relationship Manager atau Personal Banker saya sedang cuti. Apa yang dapat saya lakukan? Fitur “marker” saya tidak bekerja saat melakukan portfolio review melalui mode presentasi dengan Relationship Manager/Personal Banker saya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Live Chat, klik di sini

Cara Akses
  • Pastikan Anda sudah mengunduh Citi Mobile App versi terbaru dari App Store atau Google Play Store di smartphone Anda.
  • Pastikan Anda sudah memiliki akun Citi Mobile App dan login. Klik disini untuk mendaftarkan diri.

Layanan Live Chat dapat diakses melalui Citi Mobile App dengan dengan 3 langkah mudah:

Step 1: Login ke akun Citi Mobile Anda dan Klik menu “Bantuan” di kanan bawah

Step 2: Klik “Live Chat”

Step 3: Anda sudah dapat memulai berkomunikasi dengan Relationship Manager atau Personal Banker Anda

Pastikan Anda sudah menyalakan fitur Push Notification untuk mendapatkan notifikasi apabila ada pesan balasan yang masuk. Klik disini untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur Push Notification di Citi Mobile App

Tipe Layanan Chat
Service Type Pre-Login Chat Post-Login Chat
Apply Credit Card*
Login help*
Citibank Online registration*
E-Statement*
Application status
Billing cycle change
Rewards related*
Report stolen/lost card
Card cancellation/card closing
Credit refund
Transaction dispute
Fraud report
Supplementary card request
Credit limit increase
Loan on Phone

*)Our Live Chat officer will guide you the steps on Citibank Online.

Login ke Citibank Online www.citibank.co.id

Untuk pertanyaan bersifat rahasia atau berhubungan dengan rekening Anda:

  • Login dengan menggunakan Username dan Password Anda.
  • Klik “Pesan” yang terletak di bawah menu navigasi bagian atas.
  • Buat dan kirimkan email aman Anda untuk kami tindak lanjuti.
  • Klik di sini untuk login.

CitiPhone Banking

Layanan Citiphone banking beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB. Untuk layanan darurat seperti melaporkan kehilangan kartu, pemblokiran kartu, penyanggahan transaksi, kesulitan transaksi, kenaikan Kredit Limit Sementara, PIN Error, transaksi perbankan atau kesulitan menggunakan Citibank Online atau Citi Mobile® App tetap beroperasi selama 24 jam. Terus gunakan Citibank Online dan Citi Mobile® App untuk kenyamanan bertransaksi Anda.


Lakukan akses bank Anda hanya dengan menekan satu nomor layanan CitiPhone Banking.

FAQ

Citibank Online/ Citi Mobile Banking

Apakah ada aturan untuk membuat nama pengguna dan kata sandi saya?

Untuk memastikan User ID dan Password Anda unik dan aman, maka User ID dan Password Anda harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Karakter harus terdiri dari minimum 6 karakter
  • Karakter khusus diperbolehkan seperti : "-", "_", "*", ".", "%", "!", "#", "?", "/", "+" and "="
  • Tidak ada spasi di depan dan di belakang karakter
  • Setidaknya satu angka dan satu huruf
  • Tidak boleh lebih dari 3 karakter yang identik berturut-turut (misalnya: aaa)
  • Tidak boleh memiliki 3 urutan angka berturut-turut (misalnya : 123)
  • Tidak boleh memiliki 3 atau lebih huruf yang berturut-turut (misalnya : abc)
  • User ID tidak boleh sama dengan Password.
  • NOTE : User ID yang Anda pilih akan di tolak apabila telah di miliki oleh Nasabah lain.
Bagaimana cara saya mendaftar User ID dan Password saya?
Apa yang terjadi ketika saya lupa User ID saya?
Apa yang terjadi ketika saya lupa Password / reset Password ?
Bagaimana cara membuka blokir User ID Citibank Online saya ?
Bagaimana cara saya mengubah Password di Citibank Online ?
Bagaimana cara mengubah User ID di Citibank Online?
Bagaimana cara mendaftar User ID dan Password saya di Citi Mobile?

Untuk pemilik akun Citibank

Bagaimana saya mengubah PIN untuk Kartu Debet dan Kartu Kredit di Citibank Online?
Bagaimana cara saya mengubah transaksi Kartu Kredit Citi menjadi cicilan ?
Bagaimana cara saya mengubah alamat korespondensi atau alamat email ?
Bagaimana saya melakukan pemindahan dana melalui Citibank Online ?
Apa yang harus saya lakukan jika kehilangan kartu saya ?
Bagaimana cara mendapatkan TAC/OTP jika saya pergi keluar negeri ?
Berapakah nomor "Swift Code" untuk Citibank Indonesia ?
Bisakah saya mengubah alamat dan nomor ponsel saya melalui Citibank Online ?
Bagaimana cara mengaktifkan Kartu Debet / Kredit saya di Citibank Online?
Bagaimana cara mengaktifkan Kartu Debet / Kredit / RC di Citi Mobile?
Bagaimana cara saya me non-aktifkan kartu kredit saya melalui Citibank Online ?

e-Statement

Apa yang harus saya lakukan jika saya kesulitan membuka Estatement saya?
Dapatkan saya akses dan mengunduh laporan perbankan atau tagihan kartu kredit Citi saya melalui Citibank Online ?

Aplikasi Kartu Kredit

Bagaimana cara pembukaan atau pengajuan Kartu Kredit / Ready Kredit Citibank ?
Cara Akses CitiPhone
Hubungi Kami
Jakarta (021) 252 9999
Bandung (022) 420 9999
Semarang (024) 831 1999
Surabaya (031) 547 9999
Medan (061) 456 9999
Denpasar (0361) 26 9999
Seluruh Indonesia 1500335

Klik di sini untuk Layanan CitiPhone Banking .

Kunjungi Kantor Citibank

Anda juga dapat mengunjungi Kantor Citibank kami untuk berkomunikasi dengan kami. Customer Service kami dengan senang hati akan melayani Anda

Untuk daftar Kantor Citibank, Anda dapat klik disini.


  Sign On to help us serve you better

Catatan Penting: Nasabah mengetahui dan setuju bahwa Citibank berhak merekam setiap percakapan antara Nasabah dengan Live Chat Agent dan menuangkannya dalam catatan resmi yang dapat dipergunakan sebagai bukti yang sah atas transaksi yang dilakukan.

JAVASCRIPT DISABLED