
The Citi Mobile® App
Memenuhi keperluan perbankan Anda menjadi lebih cepat
Lakukan lebih banyak hal dalam satu aplikasi
Cara bertransaksi perbankan yang lebih mudah, cepat dan aman kini telah hadir.
Miliki fleksibilitas lebih dengan tampilan yang dipersonalisasi dan fitur-fitur yang memudahkan Anda dalam bertransaksi.
Semua dalam satu tampilan
Fitur unggulan untuk kebutuhan perbankan anda
-
Bagaimana cara untuk mengunduh Citi Mobile® App? -
Versi iOS/Android apa saja yang kompatibel dengan Citi Mobile® App? -
Apakah kegiatan bertransaksi saya akan tetap aman dengan tampilan saat ini ? -
Kenapa saya tidak melihat Citi Mobile® Snapshot pada tampilan saat ini? -
Dapatkah saya melakukan pembayaran pada merchant "MasterCard®/Visa" tanpa mengaktifkan Kartu Kredit atau Kartu Debit saya? -
Dapatkah saya menarik uang tunai di ATM tanpa mengaktifkan Kartu Kredit, Kartu Debit atau Kartu ATM saya? -
Apabila kartu saya terkunci, apakah hal ini akan berdampak pada instruksi "bill payment" berkala saya? -
Dapatkah saya menggunakan kartu saya sesaat setelah saya mengaktifkan kartu saya? -
Saya baru saja mengganti nomor telepon saya dan belum memperbarui informasi tersebut ke Citibank. Apakah saya masih bisa mengaktifkan kartu saya? -
Bila kartu saya terkunci, dapatkah saya melakukan pembayaran tagihan yang terhutang pada Kartu Kredit Citi/Ready Credit Citibank saya? -
Apabila Kartu Kredit Citi/Ready Credit Citibank saya terkunci, dapatkah saya melakukan log in ke Citibank Online? Fitur online apa yang masih dapat saya gunakan bila kartu saya dinonaktifkan? -
Apa itu ATM PIN reset? -
Apa yang berubah dari fitur "Cari" yang terdapat pada dashboard utama? -
Berapa banyak transaksi yang dapat saya lihat dalam satu waktu? -
Dapatkah saya menghapus User name yang tersimpan pada Citi Mobile® App?