Asuransi Perjalanan

Home|Kartu Kredit|Asuransi Perjalanan

Keep on traveling and we will keep on protecting you.

Keep on traveling and we will keep on protecting you.
Citi Prestige Card

Khusus untuk Anda Pemegang Kartu Kredit Citi Prestige, nikmati fitur Asuransi Perjalanan untuk setiap transaksi pembelian tiket perjalanan dengan menggunakan Kartu Kredit Citi Prestige.

Asuransi Kecelakaan Perjalanan berlaku untuk setiap pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit Citi Prestige.

Perlindungan Asuransi Perjalanan ini mencakup:

  1. Santunan kematian dan kehilangan anggota badan karena kecelakaan.
  2. Ketidaknyamanan Perjalanan:
    • Asuransi Keterlambatan dan Kehilangan Bagasi (checked-in baggage)
    • Ketinggalan perjalanan lanjutan karena keterlambatan kedatangan penerbangan lanjutan dan tidak tersedia transportasi lanjutan alternative.
    • Pembatalan Perjalanan akibat kematian atau cidera berat akibat kecelakaan atau penyakit serius, pemogokan yang tidak terduga, huru-hara, kerusuhan sipil.
  3. Biaya medis luar negeri karena kecelakaan & sakit.

Penyedia Asuransi:
PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia (PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia adalah penyedia layanan yang diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia).

Berlaku untuk:

  1. Pemegang Utama dan Tambahan Kartu Kredit Citi Prestige (Tertanggung) termasuk suami/istrinya dan anak tanggungannya yang berdomisili di Indonesia yang bepergian sebagai penumpang komersial di dalam alat transportasi udara.
  2. Perjalanan Anda dimana biaya tiket transportasi telah ditagihkan secara penuh pada Kartu Kredit Citi Prestige Anda.
  3. Perjalanan dilakukan dalam tenggang waktu 6 bulan sejak tanggal transaksi, ketika tariff tiket transportasi ditagihkan ke Kartu Kredit Citi Prestige Anda.
  4. Durasi perjalanan untuk 1x pulang pergi tidak lebih dari 30 hari.

Untuk proses klaim:

  1. Klaim harus secepatnya disampaikan kepada PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia atau maksimal dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah tanggal tanggal kehilangan atau kejadian.
  2. Untuk proses klaim, hubungi PT Allianz Utama Indonesia di :

    Hunting : +6221 2926 8888

    Allianz Care : 1500 136 (24 Jam)

    Email : cs@allianz.co.id



MANFAAT JUMLAH MAKSIMAL DIBAYARKAN
Individu Keluarga
Kecelakaan Diri
1. Kecelakaan Perjalanan (hanya selama penerbangan) Rp.13.000.000.000,-
Manfaat Medis
2. Biaya Medis Diluar Negri* Rp.75.000.000,- Rp.150.000.000,-
Manfaat Asuransi KetidakNyamanan Perjalanan
3. Pembatalan Perjalanan** Rp.5.000.000,- Rp.10.000.000,-
4. Tertinggal Perjalanan Lanjutan (min 4 jam)** Rp.5.000.000,- Rp.10.000.000,-
5. Keterlambatan Penerbangan (min 4 Jam)** Rp.5.000.000,- Rp.10.000.000,-
6. Keterlambatan Bagasi (min 4 Jam)** Rp.5.000.000,- Rp.10.000.000,-
7. Kehilangan Bagasi min 48 Jam)** Rp.5.000.000,- Rp.10.000.000,-
8. Layanan Bantuan Allianz 24 Jam Tersedia
Klaim atas seluruh manfaat dapat dilakukan jika pembayaran tiket perjalanan dilakukan menggunakan Kartu Kredit Citi

Untuk mengetahui Syarat dan Ketentuan mengenai Asuransi kecelakaan perjalanan selengkapnya, klik disini.

Other Card

Nikmati fitur Asuransi Perjalanan perjalanan untuk setiap transaksi pembelian tiket perjalanan dengan menggunakan Kartu Kredit Citi. Setiap kali Anda akan berpergian, Asuransi Perjalanan perjalanan tersebut harus diaktifkan dengan menelpon CitiPhone Banking di (021) 252-9999 dari ponsel Anda.

Asuransi Perjalanan Perjalanan berlaku untuk setiap pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit Citi.

Beli tiket perjalanan dengan Kartu Kredit Citi dan segera aktifkan fitur Asuransi Perjalanan perjalanan Anda sebelum bepergian.

Berlaku untuk kartu berikut:

  • Kartu Kredit Citi PremierMiles
  • Kartu Kredit Citi Platinum
  • Kartu Kredit Citi Rewards
  • Kartu Kredit Cash Back
  • Kartu Kredit Citi Simplicity+
  • Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi
  • Kartu Kredit Citi Telkomsel

Penyedia Asuransi: PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia (PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia adalah penyedia layanan yang diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia)

Berlaku untuk:
Pemegang Kartu, Pendamping, dan Anak Tertanggung

Untuk mengetahui Syarat dan Ketentuan mengenai Asuransi Perjalanan perjalanan selengkapnya, klik disini.


RINGKASAN KEUNTUNGAN


MANFAAT JUMLAH MAKSIMAL DIBAYARKAN
Individu Keluarga
Kecelakaan Diri
1. Kecelakaan Perjalanan (hanya selama penerbangan) Tidak Tersedia
Manfaat Medis
2. Biaya Medis Diluar Negri* Rp.50.000.000,- Rp.100.000.000,-
Manfaat Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan
3. Pembatalan Perjalanan** Tidak Tersedia Tidak Tersedia
4. Tertinggal Perjalanan Lanjutan (min 4 jam) Tidak Tersedia Tidak Tersedia
5. Keterlambatan Penerbangan (min 4 Jam) Rp.3.000.000,- Rp.6.000.000
6. Keterlambatan Bagasi (min 4 Jam) Rp.3.000.000,- Rp.6.000.000
7. Kehilangan Bagasi min 48 Jam) Rp.3.000.000,- Rp.6.000.000
8. Layanan Bantuan Allianz 24 Jam Tersedia
Klaim atas seluruh manfaat dapat dilakukan jika pembayaran tiket perjalanan dilakukan menggunakan Kartu Kredit Citi

Informasi Penting:

  1. Asuransi Perjalanan perjalanan ini hanya berlaku untuk perjalanan Anda bila telah menagihkan tarif penuh dari tiket penerbangan ke Kartu Kredit Citi yang berlaku (dapat dilihat di list Kartu Kredit Citi yang berlaku) dan telah mengisi dengan akurat semua informasi yang diminta di formulir aktivasi.
  2. Asuransi Perjalanan perjalanan ini hanya berlaku setelah proses aktivasi. Setiap aktivasi hanya berlaku untuk 1x perjalanan. Harap mengaktifkan Asuransi Perjalanan perjalanan ini sebelum Anda setiap kali hendak berpergian,
  3. Agar Asuransi Perjalanan perjalanan ini bisa berlaku, tanggal perjalanan harus dalam tenggang waktu 6 bulan sejak tanggal transaksi ketika tarif penuh tiket penerbangan ditagihkan ke Kartu Kredit Citi Anda.
  4. Agar Asuransi Perjalanan perjalanan ini bisa efektif berlaku, durasi perjalanan untuk 1x pulang pergi tidak lebih dari 90 hari.
  5. Complimentary Travel Insurance ini ditanggung oleh PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia. Dengan mengaktivasi Asuransi Perjalanan perjalanan ini, Anda setuju bahwa (i) Citibank N.A., Indonesia akan memberikan informasi mengenai Anda ke PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia sehubungan dengan Asuransi Perjalanan perjalanan ini termasuk namun tidak terbatas pada aplikasi Anda dan proses klaim (bila ada) atas Asuransi Perjalanan perjalanan ini(ii) Citibank N.A., Indonesia atau PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia dapat menghubungi Anda melalui telepon atau SMS dalam kaitannya dengan Asuransi Perjalanan perjalanan ini.
  6. Untuk klaim yang melibatkan Pasangan Pendamping Kartu Tertanggung, akan ditanggung apabila Pasangan bepergian dalam perjalanan yang sama dengan Pemegang Kartu Tertanggung dan tarif penuh untuk Pemegang Kartu Tertanggung dan pasangannya ditagihkan ke Kartu Kredit Citi Pemegang Kartu Tertanggung,
  7. Untuk klaim yang melibatkan Anak Tertanggung. Anak Tertanggung adalah.anak yang sah secara hukum dari Tertanggung, belum menikah, bergantung secara finansial kepada tertanggung dan pada saat klaim berusia dibawah usia 23 tahun dan terdaftar dalam studi penuh waktu di suatu institusi pendidikan yang terdaftar.
  8. Kartu Kredit Citi Anda harus dalam status aktif dan memiliki performa baik untuk mendapatkan Asuransi Perjalanan perjalanan selama durasi perjalanan Anda serta ketika melakukan klaim.
  9. Anda bertanggung jawab atas kelengkapan dan keakuratan informasi ketika mendaftarkan klaim Anda. PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia berhak meninjau dan menilai klaim Anda sebelum memutuskan untuk memproses klaim Anda, dan proses klaim Anda menjadi kebijakan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia. Keputusan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia untuk masalah terkait klaim untuk Asuransi Perjalanan perjalanan adalah final dan mengikat penuntut.
  10. Untuk proses klaim, klaim harus secepatnya disampaikan kepada PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia atau maksimal dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah tanggal kecelakaan.

Untuk informasi selengkapnya dan aktivasi Asuransi Perjalanan perjalanan, hubungi CitiPhone Banking di (021) 252-9999 melalui ponsel Anda.

Untuk proses klaim, hubungi PT Allianz Utama Indonesia di :

Hunting : +6221 2926 8888

Allianz Care : 1500 136 (24 Jam)

Email : cs@allianz.co.id


JAVASCRIPT DINONAKTIFKAN