Merupakan komitmen kami untuk memberikan kepada Anda keleluasaan dan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan Citibank. Jika Anda mempunyai saran, keluhan maupun pujian, kami menawarkan beberapa kemudahan berikut:
Mohon maaf, untuk sementara waktu layanan Live Chat hanya tersedia untuk nasabah yang memiliki akun Citibank Online.
Jika Anda sudah memiliki akun Citibank Online, selain mengakses Live Chat, Anda juga dapat mengirimkan pertanyaan Anda, kapan saja melalui Citi Message Centre dengan cara klik tab "Hubungi Kami" > "Citi Message Centre" > “Masuk” > "Kirim E-mail".
Kami akan merespon pesan Anda pada hari kerja berikutnya.
Layanan | Pre-Login Chat | Post-Login Chat |
Aplikasi Kartu Kredit | √ | √ |
Bantuan Login | √ | |
Pendaftaran Citibank Online | √ | |
E-Statement | √ | |
Status Aplikasi | √ | |
Perubahan siklus penagihan | √ | |
Pertanyaan mengenai Rewards* | √ | |
Pelaporan kartu hilang/ dicuri | √ | |
Pembatalan kartu/ penutupan kartu | √ | |
Pengembalian dana | √ | |
Penyanggahan transaksi | √ | |
Laporan penipuan | √ | |
Permohonan kartu tambahan | √ | |
Kenaikan kredit limit | √ | |
Pinjaman dana tunai | √ |
*)Live Chat officer kami akan memandu anda untuk mendapatkan layanan tersebut di Citibank Online.
Layanan Citiphone banking beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB. Untuk layanan darurat seperti melaporkan kehilangan kartu, pemblokiran kartu, penyanggahan transaksi, kesulitan transaksi, kenaikan Kredit Limit Sementara, PIN Error, transaksi perbankan atau kesulitan menggunakan Citibank Online atau Citi Mobile® App tetap beroperasi selama 24 jam. Terus gunakan Citibank Online dan Citi Mobile® App untuk kenyamanan bertransaksi Anda.
Lakukan akses bank Anda hanya dengan menekan satu nomor layanan CitiPhone Banking.
Untuk memastikan User ID dan Password Anda unik dan aman, maka User ID dan Password Anda harus memenuhi persyaratan berikut:
Jakarta | (021) 252 9999 / 3000 9999 |
Bandung | (022) 420 9999 |
Semarang | (024) 831 1999 |
Surabaya | (031) 547 9999 |
Medan | (061) 456 9999 |
Denpasar | (0361) 26 9999 |
Seluruh Indonesia | 1500335 |
Klik di sini untuk Layanan CitiPhone Banking .
Anda juga dapat mengunjungi Kantor Citibank kami untuk berkomunikasi dengan kami. Customer Service kami dengan senang hati akan melayani Anda
Untuk daftar Kantor Citibank, Anda dapat klik disini.
Sign On to help us serve you better |
Catatan Penting: Nasabah mengetahui dan setuju bahwa Citibank berhak merekam setiap percakapan antara Nasabah dengan Live Chat Agent dan menuangkannya dalam catatan resmi yang dapat dipergunakan sebagai bukti yang sah atas transaksi yang dilakukan.