Merupakan komitmen kami untuk memberikan kepada Anda keleluasaan dan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan Citibank. Jika Anda mempunyai saran, keluhan maupun pujian, kami menawarkan beberapa kemudahan berikut:
Anda dapat mengirim pesan kepada kami dimana saja dan kapan saja. Layanan Mobile Chat tersedia untuk nasabah Kartu Kredit dan Perbankan Citibank melalui Citi Mobile App. Pastikan Anda telah mengunduh Citi Mobile App dengan versi terbaru dari App Store atau Google Play.
Layanan Mobile Chat tersedia dengan 3 Langkah mudah:
Step 1: Login ke akun Citi Mobile Anda dan Klik menu “Bantuan” di kanan bawah
Step 2: Klik “Hubungi Kami”
Step 3: Mulai berkomunikasi dengan petugas kami
Pastikan Anda sudah menyalakan fitur Push Notification untuk mendapatkan notifikasi apabila ada pesan balasan yang masuk. Klik disini untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur Push Notification di Citi Mobile App.
Layanan Mobile Chat tersedia dengan 3 Langkah mudah:
Step 1: Login ke akun Citi Mobile Anda dan Klik menu “Bantuan” di kanan bawah
Step 2: Klik “Hubungi Kami”
Step 3: Mulai berkomunikasi dengan petugas kami
Pastikan Anda sudah menyalakan fitur Push Notification untuk mendapatkan kabar jika ada balasan.Klik di sini untuk melihat bagaimana caranya menyalakan fitur Push Notification di Citi Mobile® App.
Khusus untuk nasabah Citigold dan Citi Priority, layanan Live Chat tersedia untuk menghubungkan Anda dengan Relationship Manager atau Personal Banker yang dapat menjawab semua pertanyaan mengenai investasi dan kebutuhan perbankan. Pastikan Anda telah mengunduh Citi Mobile App dengan versi terbaru dari App Store atau Google Play.
Layanan Live Chat tersedia di Citi Mobile App dengan 3 Langkah mudah:
Step 1: Login ke akun Citi Mobile Anda dan Klik menu “Bantuan” di kanan bawah
Step 2: Klik “Live Chat”
Step 3: Anda sudah dapat memulai berkomunikasi dengan Relationship Manager atau Personal Banker Anda
Pastikan Anda sudah menyalakan fitur Push Notification untuk mendapatkan notifikasi apabila ada pesan balasan yang masuk.Klik disini untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur Push Notification di Citi Mobile App.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Live Chat, klik di sini
Layanan Live Chat dapat diakses melalui Citi Mobile App dengan dengan 3 langkah mudah:
Step 1: Login ke akun Citi Mobile Anda dan Klik menu “Bantuan” di kanan bawah
Step 2: Klik “Live Chat”
Step 3: Anda sudah dapat memulai berkomunikasi dengan Relationship Manager atau Personal Banker Anda
Pastikan Anda sudah menyalakan fitur Push Notification untuk mendapatkan notifikasi apabila ada pesan balasan yang masuk. Klik disini untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur Push Notification di Citi Mobile App
Service Type | Pre-Login Chat | Post-Login Chat |
Apply Credit Card* | √ | √ |
Login help* | √ | |
Citibank Online registration* | √ | |
E-Statement* | √ | |
Application status | √ | |
Billing cycle change | √ | |
Rewards related* | √ | |
Report stolen/lost card | √ | |
Card cancellation/card closing | √ | |
Credit refund | √ | |
Transaction dispute | √ | |
Fraud report | √ | |
Supplementary card request | √ | |
Credit limit increase | √ | |
Loan on Phone | √ |
*)Our Live Chat officer will guide you the steps on Citibank Online.
Layanan Citiphone banking beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB. Untuk layanan darurat seperti melaporkan kehilangan kartu, pemblokiran kartu, penyanggahan transaksi, kesulitan transaksi, kenaikan Kredit Limit Sementara, PIN Error, transaksi perbankan atau kesulitan menggunakan Citibank Online atau Citi Mobile® App tetap beroperasi selama 24 jam. Terus gunakan Citibank Online dan Citi Mobile® App untuk kenyamanan bertransaksi Anda.
Lakukan akses bank Anda hanya dengan menekan satu nomor layanan CitiPhone Banking.
Untuk memastikan User ID dan Password Anda unik dan aman, maka User ID dan Password Anda harus memenuhi persyaratan berikut:
Jakarta | (021) 252 9999 / 3000 9999 |
Bandung | (022) 420 9999 |
Semarang | (024) 831 1999 |
Surabaya | (031) 547 9999 |
Medan | (061) 456 9999 |
Denpasar | (0361) 26 9999 |
Seluruh Indonesia | 1500335 |
Klik di sini untuk Layanan CitiPhone Banking .
Anda juga dapat mengunjungi Kantor Citibank kami untuk berkomunikasi dengan kami. Customer Service kami dengan senang hati akan melayani Anda
Untuk daftar Kantor Citibank, Anda dapat klik disini.
Sign On to help us serve you better |
Catatan Penting: Nasabah mengetahui dan setuju bahwa Citibank berhak merekam setiap percakapan antara Nasabah dengan Live Chat Agent dan menuangkannya dalam catatan resmi yang dapat dipergunakan sebagai bukti yang sah atas transaksi yang dilakukan.