Layanan Perbankan Digital

Home|Ways to Bank with Us|Layanan Perbankan Digital

Quick and easy banking
on the move.

Quick and easy banking on the move.
Citi Mobile

Dengan Citi Mobile App, Anda dapat melihat ringkasan informasi akun perbankan dan kredit secara real time. Lakukan lebih banyak dengan satu aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan transaksi dengan lebih sederhana, cepat , dan aman.Dengan tampilan yang dipersonalisasi dan fitur-fitur yang dirancang untuk mempermudah aktivitas perbankan, Anda dapat menggunakan login Citi Mobile App untuk login ke Citibank Online juga.


Segera daftar sekarang! Cukup masukkan informasi kartu dan tanggal lahir Anda untuk mendaftar.
Cara Mendaftar

Daftar Sekarang!

Fitur

Cek Lembar Penagihan dan Laporan Keuangan Cek Lembar Penagihan dan Laporan Keuangan Transfer dana ke tujuan domestik dan internasional Transfer dana ke tujuan domestik dan internasional
Aktivasi kartu Aktivasi kartu
Lihat Caranya
Cek kurs mata uang asing Cek kurs mata uang asing
Atur 6-digit PIN Kartu Atur 6-digit PIN Kartu
Lihat Caranya
Push Notification untuk menerima pemberitahuan dan tawaran terbaru Push Notification untuk menerima pemberitahuan dan tawaran terbaru
Fitur Keamanan Fitur Keamanan: Ubah transaksi dan tagihan menjadi cicilan tetap per bulan dengan Citi PayLite dan Citi FlexiBill Pengambilan pinjaman dana tunai pada kartu kredit dengan Citi Quick Cash
Citi Mobile Token Ubah transaksi dan tagihan menjadi cicilan tetap per bulan dengan Citi PayLite dan Citi FlexiBill Ubah transaksi dan tagihan menjadi cicilan tetap per bulan dengan Citi PayLite dan Citi FlexiBill
Hasilkan OTP secara terlindung Temukan lokasi ATM dan Cabang terdekat Temukan lokasi ATM dan Cabang terdekat
Pengaturan biometrik (Fingerprint dan Face ID)
Penguncian kartu hilang/ dicuri
Buka dan kelola deposito Buka dan kelola deposito
Bayar tagihan dan nikmati keuntungannya dengan Citi PayAll Bayar tagihan dan nikmati keuntungannya dengan Citi PayAll

Klik disini untuk mempelajari lebih lanjut
mengenai Citi Mobile App.

Fitur Utama Kartu Kredit dan Perbankan LEBIH BANYAK TENTANG APLIKASI CITI MOBILE

FAQ


Download atau update sekarang

Download aplikasi "Citi Indonesia" yang tersedia untuk smartphone berbasis iOS dan Android.

Available on App Store Get it on Google Play

Klik dari browser smartphone Anda untuk mengakses Citi Mobile melalui browser ponsel Anda.

Citibank Online

Alami/rasakan manfaat yang sama dengan menggunakan Citi Mobile App melalui Citibank Online. Nikmati akses aman dan nyaman ke seluruh rekening perbankan Anda kapan saja dan di mana saja yang membuat Anda selangkah lebih maju dalam memenuhi kebutuhan perbankan Anda.


Fitur


Layanan Umum (juga tersedia di Citi Mobile App)

  • Akses ke seluruh rekening Citibank, termasuk informasi Kartu Kredit dan Ready Credit
  • Aktivasi Kartu Kredit Citi dan Kartu Debet Citi
  • Daftar atau lihat Lembar Penagihan dan Laporan Keuangan
  • Transfer dana real-time
  • Ubah data pribadi: alamat e-mail/ alamat korespondensi/ nomor telepon
  • Ubah password
  • Ubah PIN ATM/ Kartu Debet/ Kartu Kredit
  • Daftar atau ubah pengaturan Citi Alerts
  • Buka deposito berjangka
  • Periksa informasi kurs valuta asing
  • Authorization Corner
  • Live Chat dengan RM

Kartu Kredit:

  • Rincian transaksi kartu
  • Informasi tagihan dan tanggal jatuh tempo
  • Cek atau tukar poin rewards
  • Ubah transaksi dan tagihan menjadi cicilan tetap per bulan dengan Citi PayLite dan Citi FlexiBill
  • Pendaftaran tagihan rutin melalui Citibank 1Bill
  • Pengambulan pinjaman dana tunai pada kartu kredit dengan Citi Quick Cash
  • Permintaan kenaikan batas kredit permanen/sementara

Perbankan:

  • Mengatur penambahan/rincian rekening penerima dana (payee)
  • Transfer dana ke rekening sendiri atau pihak ketiga Citibank Indonesia
  • Transfer dana ke luar negeri melalui Telegraphic Transfer
  • Transfer dana untuk tanggal yang akan datang

Layanan Investasi:

  • Rincian portfolio investasi
  • Rincian transaksi selama 90 hari terakhir
  • E-Mutual Fund: beli/ jual/ alihan reksa dana


Cara Registrasi

PROSES REGISTRASI

Step 1: Nasabah
memberikan informasi
untuk pendaftaran
ATM/ Kartu Debit
> 16 digit ATM/Debit
Card number
> ATM PIN
ATAU Kartu Kredit
> 16 digit Credit Card number
> CVV Number
> Date of Birth
Step 2: Nasabah akan
diminta untuk memasukkan
One-Time PIN (OTP) melalui
(OSD token atau SMS)
> Enter OTP
Step 3: Validasi sistem
berhasil. Nasabah
dapat mengisi
> User ID
> Password
> Konfirmasi ulang Password
Step 4: Aktivitas lanjutan setelah layar Ringkasan Rekening akan membutuhkan OTP untuk melanjutkan

DAFTAR SEKARANG
Limit & Biaya
Transfer Dana Limit Dana tiba Biaya
Transfer ke rekening di Citibank
Transfer ke rekening Citibank Saya Tidak Terbatas Real-time Gratis
Pembayaran ke Kartu Kredit Citi Saya Tidak Terbatas Real-time Gratis
Transfer ke rekening lain di Citibank Untuk Rupiah : Rp500.000.000,-
Untuk mata uang lain : ekuivalen USD9.999
Real-time Gratis
Transfer ke bank lain di Indonesia
Transfer real-time melalui jaringan ATM Bersama (termasuk ke BCA) Rp100.000.000,- (Rp25.000.000,- per transaksi) Real-time Gratis
Transfer melalui Kliring (SKN) Rp999.999.999,- (Rp500.000.000,- per transaksi) Maks. 2 hari kerja Gratis
Transfer ke bank lain di luar negeri
Citibank Global Transfer
Transfer keluar tanpa FX*) USD10,000 Real-time Gratis
Transfer masuk USD10,000 Real-time Gratis
*Jika ada pertukaran mata uang dalam melakukan Transfer Keluar maka limit berlaku adalah
USD9.999 dengan limit bulanan USD25.000 (hanya berlaku dari Rupiah).
Telegraphic Transfer (SWIFT) USD10,000 3-5 hari kerja Gratis

Daftar negara:

Australia Korea Taiwan
Bahrain Malaysia Thailand
Cina Meksiko Uni Emirat Arab (UEA)
Hongkong Filipina Britania Raya
India Polandia Amerika Serikat
Indonesia Singapura Vietnam


Lembar Penagihan / Laporan Perbankan yang dicetak Biaya
Tagihan Kartu Kredit Citi / Citibank Ready Credit
Rp25.000,-*
*Efektif mulai tanggal 19 November 2018
Laporan Konsolidasi Perbankan Rp25.000,-
E-Statement
Kartu Kredit

Anda dapat mengakses e-Statement melalui Citi Mobile, di mana saja dan kapan saja Anda butuhkan melalui langkah-langkah berikut:

  1. Login ke Citi Mobile menggunakan User ID dan Password Anda.
  2. Pilih akun Ready Credit Citi.
  3. Pilih “Total Tagihan”
  4. Pilih bulan dan tahun tagihan yang dicari.
  5. Pilih “PDF” pada sudut kanan atas layar.
  6. Masukkan OTP atau Citi Mobile Token Anda.
  7. Cek Total Tagihan, Pembayaran Minimum, Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran dan rincian lainnya pada e-Statement Anda.
Ready Credit
Daftarkan e-Statement melalui Citibank Online


FAQ

Apakah e-Statement?
Siapa saja yang bisa mendapatkan layanan e-Statement?
Apakah saya harus membayar untuk layanan ini?
Apakah saya masih menerima laporan perbankan atau tagihan melalui kertas jika saya terdaftar pada e-Statement Citibank?
Dapatkah saya meminta untuk menerima laporan perbankan atau tagihan melalui kertas dan elektronik untuk rekening saya?
Apakah ada hal-hal yang harus diketahui terkait keamanan online?
Bagaimana saya tahu jika e-Statement sudah dapat saya akses?
Kapan saya mulai menerima e-Statement saya?
Berapa lama e-Statement akan tersimpan di email saya?
Berapa lama saya bisa melihat e-Statement di Citibank Online?
Apakah saya bisa men-download statement melalui aplikasi Citi Mobile?
Jika Saya pemegang kartu tambahan, dapatkah Saya mendaftar e-Statement?
E-Advice

e-Advice

Dapatkan notifikasi lebih cepat dengan Citibank Electronic Advice. Merupakan komitmen kami di Citibank untuk selalu memberikan layanan yang terbaik untuk Anda.



Keuntungan

  • Terima langsung e-Advice pada alamat email Anda yang terdaftar di Citibank atau dari Citibank Online.
  • e-Advice di kirim dalam format PDF terenkripsi dan terproteksi oleh password.
  • Simpan atau cetak langsung advice kapan saja Anda perlukan.
  • Terima pemberitahuan berikut di email Anda:
    - Penerimaan dana di atas Rp 5 juta dari bank lain melalui kliring.
    - Perubahan data pribadi (alamat rumah/kantor atau alamat email atau No. Telepon).
    - Pembukaan Deposito dan Pembukaan Investasi


Cara Registrasi

  1. Login ke Citibank Online dan pilih menu 'Layanan' > 'Profil Saya' (pada panel menu bagian atas).
  2. Pilih 'E-STATEMENT DAN E-ADVICES' dari panel menu sebelah kiri, kemudian klik 'Lihat atau Ubah Pendaftaran e-Statement/e-Advice' dari pilihan yang tersedia.
  3. Pilih 'Email untuk Pengiriman Pemberitahuan Pilihan Anda' untuk pengiriman e-Advice.
  4. Jika Anda memilih e-Advice dikirim ke e-mail pribadi , tentukan e-Advice password Anda untuk keamanan pribadi.
  5. Klik 'Konfirmasi' untuk mengaktifkan pendaftaran e-Advice Anda.
Citi Alerts

Citi Alerts



Ingin informasi instan mengenai rekening Anda? Dengan notifikasi dari Citi Alerts, Anda dapat memantau aktifitas di rekening Citibank Anda.



Keuntungan

  • Informasi secara langsung ke ponsel Anda melalui SMS, email, atau Push Notification
  • Layanan registrasi otomatis saat Anda melakukan pendaftaran nomor telepon sewaktu mengisi informasi rekening.
  • Pemberitahuan instan untuk setiap transaksi di rekening kartu kredit sejumlah lebih dari Rp1.000.000,- atau transaksi di rekening Ready Credit sejumlah lebih dari Rp1.000.000,-*.
  • Informasi saldo terkini.


Fitur

Notifikasi Deskripsi Rekening Perbankan Kartu Kredit Ready Credit
Notifikasi transaksi pertama* Notifikasi transaksi pertama menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, atau Kartu Ready Credit.
Notifikasi pendebetan rekening* Notifikasi pendebetan rekening perbankan sejumlah minimum Rp1.000.000,-
Notifikasi transaksi dana masuk* Notifikasi dana masuk ke rekening perbankan sejumlah minimum Rp1.000.000,-.
Penarikan dana tunai melalui ATM dan transaksi Kartu Debit* Notifikasi penarikan tunai via ATM mulai dari Rp500.000,- keatas dan semua transaksi belanja menggunakan Kartu Debit.
Notifikasi transaksi melalui Online* Notifikasi transaksi transfer online untuk semua transaksi
Notifikasi transaksi pada Kartu Kredit/Ready Credit * Notifikasi transaksi pada rekening kartu kredit sejumlah minimum Rp1.000.000,-
Notifikasi transaksi pada rekening kartu kredit sejumlah minimum Rp1.000.000,-
Notifikasi batas kredit mendekati 80% Notifikasi pemakaian kartu kredit Anda mendekati 80% batas kredit.
Notifikasi penerimaan pembayaran kartu kredit Notifikasi penerimaan pembayaran kartu kredit sejumlah minimum Rp1.000.000,-
Notifikasi jatuh tempo pembayaran kartu kredit Notifikasi jatuh tempo kartu kredit Anda yang akan dikirimkan 7 hari sebelum jatuh tempo.

*Notifikasi ini akan Nasabah dapatkan secara otomatis



Fitur

Apakah Layanan Citi Alerts?
Bagaimana Saya bisa mulai menggunakan Layanan Citi Alerts?
Apakah saya masih bisa menerima Layanan Citi Alerts pada ponsel Saya ketika sedang berada di luar negeri?
Siapa yang saja yang berhak menikmati layanan ini?
Keamanan & Risiko

Guna melindungi data Anda lebih baik lagi dalam mengakses Citibank Online dan Citi Mobile App melalui ponsel, tablet serta desktop Anda, mulai awal 2018, harap pastikan bahwa browser dan sistem operasi yang Anda gunakan telah memenuhi persyaratan minimum di bawah ini.

Kami mohon Anda untuk memperbarui browser / sistem operasi yang Anda gunakan untuk dapat terus mengakses Citibank Online dan Citi Mobile App.

Bagaimana saya dapat mengenali versi browser yang saya gunakan?

Silakan temukan informasi dari pilihan di bawah ini berdasarkan browser yang Anda gunakan:

Jika Anda tidak memperbarui browser atau sistem operasi yang Anda gunakan hingga awal 2018, Anda tidak akan dapat mengakses Citibank Online atau Citi Mobile App dan akan menemui halaman berisi pesan berikut:

Error Page

Browser / Sistem Operasi minimum yang diperlukan:

Desktop

Chrome 30 / Win 7

Firefox 31.3.0 ESR / Win 7

IE 11 / Win 7

Opera 17 / Win 7

Firefox 27 / Win 8

IE 11 / Win 8.1

IE 11 / Win 10 Preview

Edge 12 / Win 10

Firefox 49 / XP SP3

Chrome 49 / XP SP3

Chrome 34 / OS X

Firefox 29 / OS X

Safari 7 / OS X 10.9

Safari 8 / OS X 10.10

Safari 10 / OS X 10.12

Ponsel

Android 4.4

IE 11 / Win Phone 8.1

Edge 13 / Win Phone 10

Safari 5 / iOS 5.1.1

KEAMANAN & RISIKO

  • Akses layanan Citibank Online yang bukan dari halaman utama website Citibank di www.citibank.co.id, bisa merupakan website phishing yang menggunakan nama Citibank untuk mengambil informasi sensitif milik Nasabah secara tidak sah.
  • Kelalaian dalam menjaga kerahasiaan informasi yang biasa digunakan untuk mengakses rekening melalui layanan Citibank Online atau Citi Mobile, dapat menjadi potensi akses yang tidak sah terhadap rekening milik Nasabah.
  • Apabila koneksi internet atau layanan data Nasabah terputus baik dengan sengaja atau tidak sengaja di tengah proses transaksi, maka terdapat kemungkinan transaksi Nasabah tidak berhasil dan harus dicoba kembali.

Untuk rincian informasi dan panduan keamanan bagi Anda saat bertransaksi perbankan secara online, klik di sini.



Browser yang direkomendasikan



Guna memastikan akses Internet Banking yang aman, kami menyarankan Anda untuk menggunakan browser yang didukung dan diperbarui berikut ini.

Web Browsers / OS: Windows Mac OSX iOS Android
8.1 8 7 Vista XP 10.10 10.9 10.8 7.1.2 7 4.4
Internet Explorer 11 X X
Internet Explorer 10 X X
Internet Explorer 9 X X
Internet Explorer 8 X X X
Chrome 35 X X X X X
Chrome 32 X X X X X
Chrome 31 X X X X X
Firefox 33 X X
Firefox 30 X X X
Firefox 28 X
Firefox 26 X X X X
Firefox 25 X X X X
Safari 8.0 X
Safari 7.0 X
Opera 12 X X
Opera 10 X X X X
Tablet Local Browser X X X X
(Samsung Galaxy Note 10.1)
X
(Kindle Fire HD)

CATATAN:

Kami tidak menyarankan Anda mengunduh browser versi beta, karena versi tersebut masih dalam tahap percobaan dan mungkin mengalami perubahan yang signifikan sebelum resmi dirilis. Harap hanya mengunduh browser versi final.
Jika Anda belum memperbarui browser Anda, atau Anda tidak menggunakan salah satu sistem operasi yang disebutkan pada tabel diatas, Anda masih dapat mengunjungi situs kami. Namun, jika akses melalui browser Anda ditolak, Anda akan perlu untuk memperbarui browser Anda dari situs web yang terkait.



Bagaimana saya bisa mengetahui versi browser yang saya gunakan?


Untuk pengguna Windows:
  • Microsoft® Internet Explorer™ - Menu > Help > About Internet Explorer
  • Mozilla Firefox - Menu > Help > About Mozilla Firefox
  • Google Chrome - Wrench icon, top right corner > About Google Chrome

Untuk pengguna Mac:
  • Safari - Safari > About Safari
Ready Credit
Ready Credit

Anda dapat mengakses e-Statement melalui Citi Mobile, di mana saja dan kapan saja Anda butuhkan. Untuk mengaksesnya, cukup menggunakan user name dan password online banking Anda berikut dengan
One-Time Password (OTP).

  1. Masuk ke aplikasi Citi Mobile dan pilih e-Statement di bagian menu sebelah kiri
    Spanduk E-Advise Citi 1
  2. Masukkan 6 angka OTP (One-Time Password) yang dikirimkan ke nomor ponsel yang telah terdaftar
    Spanduk E-Advise Citi 2
  3. Pilih kartu kredit dan bulan untuk melihat tagihan yang diinginkan
    Spanduk E-Advise Citi 3
  4. Cek Total Tagihan, Pembayaran Minimum, Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran dan rincian lainnya setelah mengunduh e-Statement
    Spanduk E-Advise Citi 4

    Perbesar untuk melihat lebih jelas
    Spanduk E-Advise Citi 5

live chat banner safeguard banner



JAVASCRIPT DINONAKTIFKAN