Nasabah Yang Terhormat,
Keamanan nasabah dan karyawan kami adalah prioritas utama kami. Sehubungan dengan situasi COVID-19, kami menginformasikan bahwa kami telah melakukan upaya pencegahan di kantor cabang Citibank.
Walaupun kantor cabang Citibank dan layanan CitiPhone tetap beroperasi, kami menyarankan Anda untuk mengakses akun Citibank Anda dari Citi Mobile App atau Citibank Online. Bila Anda ingin menelepon layanan CitiPhone kami atau datang ke kantor cabang Citibank, mohon maaf jika waktu tunggu Anda lebih panjang dari biasanya dikarenakan keterbatasan kapasitas layanan kami saat ini. Untuk menghindari hal tersebut, silakan gunakan layanan Live Chat untuk berinteraksi langsung dengan Live Chat Officer, atau kirim pertanyaan Anda di layanan Citi Message Center dan Kami akan membalas pesan Anda pada hari kerja berikutnya.
Penghentian penerimaan dokumen terkait permintaan transfer dana melalui surat dan faksimili.
Efektif 25 November 2020, penerimaan dokumen di kantor cabang terkait dengan permintaan transfer dana melalui surat dan faksimili akan dihentikan.
Silakan gunakan Citi Mobile® App atau Citibank Online untuk transaksi transfer dana yang lebih nyaman, kapan saja dan di mana saja.